Monday, December 16, 2013

Browse » home» » » » Buku Kriya Elektronika

Buku Kriya Elektronika


Buku Kriya Elektronika
Setelah lama berkreasi di berbagai rangkaian elektronika sederhana mulai tahun 2005 ketika mengajar honor di STM Muhammadiyah - 10 Kisaran sampai akhirnya lulus menjadi PNS pada tahun 2006 dan tetap exis sampai sekarang di SMK Negeri 2 Tanjungbalai. Berbagai rangkaian yang sudah kita uji coba dan praktikkan dengan siswa dan berhasil saya koleksi dalam laptop pribadi saya. Tanpa saya sadari ternyata sudah banyak desain yang sudah saya buat menumpuk di documen laptop, terutama ketika saya mengampu pelajaran gambar teknik elektronika.

Buku Kriya Elektronika ini memiliki ciri khas seperti buku rangkaian Tulus Elektronik yang naik daun pada masanya. Buku elektronika yang ada dipasaran akhir-akhir ini hanya menampilkan gambar skema rangkaian saja sehingga bagi hobby elektronika pemula hal ini sangat menyulitkannya apalagi yang belajar otodidak.  Dengan hadirnya buku saku kecil ini di harapkan dapat bermanfaat bagi para pecinta elektronika.

Rangkaian yang ada dalam Buku Kriya Elektronika ini sebagian besar sudah saya posting di blog pribadi baik di www.blogger.com, http://pcbrizal.blogspot.com ataupun di http://sri-zal.blogspot.com. Walaupun demikian untuk memenuhi kebutuhan pendidikan life skill khususnya siswa-siswi saya maupun para pecinta elektronika secara umum maka kumpulan rangkaian itu saya ramu dalam buku saku yang saya beri titel Kriya Elektronika.

No comments:

Post a Comment