Friday, February 21, 2014

Browse » home» » » » » » » » Preview United vs QPR Demi Angka Delapan

Preview United vs QPR Demi Angka Delapan



Preview: United vs QPR, Demi Angka Delapan
Duel United kontra QPR pada pertemuan pertama © AFP

Jika menundukkan QPR di Old Trafford, Minggu (08/4), Manchester United akan mencatatkan delapan kemenangan beruntun dan berpeluang menjauh dari Manchester City di puncak klasemen dengan selisih delapan poin.

Dilihat dari segi mana pun, kecil sekali peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah di laga ini. Kualitas tim maupun sejarah berpihak pada kubu tuan rumah. QPR belum pernah menang di Old Trafford!

Tambahan tiga angka bakal mengukuhkan posisi United sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan delapan poin atas City, yang harus melakoni lawatan sulit ke kandang Arsenal beberapa jam setelahnya.

Akan tetapi, United tidak boleh memandang sebelah mata tim peringkat 17 ini, karena mereka sudah mengalahkan Liverpool dan Arsenal dalam beberapa pekan terakhir.

Sir Alex Ferguson, manajer United, tidak dipusingkan masalah cedera. Nani bisa kembali dimainkan setelah sembuh dari cedera engkel.

Sementara itu, Mark Hughes di kubu lawan masih belum bisa menurunkan striker Djibril Cisse yang harus menjalani skors empat laga.

Data dan fakta pertandingan:
  • United sudah mengalahkan QPR sembilan kali dalam 12 pertemuan terakhir di segala ajang, sisanya imbang.
  • United baru kebobolan satu gol dalam lima laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • QPR baru mengumpulkan dua poin dari sembilan laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Anton Ferdinand, saudara kandung bek United Rio Ferdinand, mencetak gol bunuh diri dalam dua lawatan terakhirnya ke Old Trafford di pentas Premier League.

Perkiraan starting line-up United: De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Young; Welbeck, Rooney.

Perkiraan starting line-up QPR: Kenny; Onuoha, Hill, Ferdinand, Taiwo; Mackie, Derry, Diakite, Barton, Taarabt; Zamora.

So, akankah Iblis Merah meraih kemenangan dan memberikan tekanan luar biasa kepada City yang akan bertandang ke markas The Gunners?

Sumber  :http://www.bola.net/inggris/preview-united-vs-qpr-demi-angka-delapan-fa3c2e.html

No comments:

Post a Comment